Hasil Karya
Kelompok ini telah menghasilkan berbagai penelitian dan produk yang mendukung pendidikan inklusif, seperti:
Daftar Hasil Karya
Publikasi
Secara aktif, kelompok riset kami mempublikasikan hasil penelitian dalam berbagai bentuk, di antaranya:
-
Artikel jurnal ilmiah nasional dan internasional yang telah melewati proses review ketat dan terindeks pada berbagai basis data bereputasi.
-
Buku panduan pendidikan inklusif yang praktis dan dapat diterapkan oleh pendidik, pengambil kebijakan, serta masyarakat luas.
-
Blog edukasi yang mengulas tren terbaru, temuan penelitian, dan isu-isu strategis dalam pendidikan inklusif di Indonesia maupun dunia.
-
Buletin berkala yang memuat perkembangan program, capaian riset, serta kegiatan kolaboratif kelompok kami.
Kami mengundang Anda untuk menjelajahi dan mengunduh publikasi kami guna memperluas wawasan serta mendukung implementasi pendidikan inklusif di berbagai konteks.
Judul | Tahun | Dokumen |
---|---|---|
Inclusive Education for Students with Autism Spectrum Disorder in an Indonesian Bilingual Elementary School: A Program Evaluation Study Using CIPP Model | 2025 | Lihat |
Inclusive Education Practices with Balinese Local Values of “Menyama Braya” in a Primary Bilingual School in North Bali | 2025 | Lihat |
Future development of peace education in Bali: Lessons from a critical analysis of the peace education curricula of Hiroshima | 2025 | Lihat |
Inclusive Education for Students with Autism Spectrum Disorder in an Indonesian Bilingual Elementary School: A Program Evaluation Study Using CIPP Model | 2025 | Lihat |
THE TRENDS OF PEACE EDUCATION RESEARCH IN INDONESIA: A BIBLIOMETRIC ANALYSIS ALIGNED WITH QUALITY OF EDUCATION | 2024 | Lihat |
CLIL in the Online Micro-teaching: Factors Affecting Content and Language Achievement | 2023 | Lihat |