Meeting Zoom IndigoSpace Denpasar dengan Inkubator Bisnis Undiksha (Inbis) untuk membahas MoU dan DGTE yang dihadiri oelh Kepala LPPM Undiksha Prof. Dr. I Gede Astra Wesnawa, M.Si. dan Ketua Inbis Undiksha Dr. Ni Made Ary Widiastini, S.St.Par., M.Par. beserta sekretaris Inbis Undiksha Wayan Damar Windu Kurniawan, S.Si., M.Sc. pada tanggal 25 November 2021

Inkubator Bisnis Undiksha Summit Pra Startup

Kegiatan pendampingan startup oleh indigoSpace dan Inkubator Bisnis Undiksha : IGTE Indigo Space Denpasar x Inbis Undiksha "How to Digitalize your Idea and Know Your Market. Pada tanggal 30 November 2021 melalui daring


Kegiatan pendampingan startup oleh indigoSpace dan Inkubator Bisnis Undiksha : IGTE Indigo Space Denpasar x Inbis Undiksha "How to Digitalize your Idea and Know Your Market"

Bali Startup Summit, Sanur 2 Desember 2021

Inbis Undiksha kolaborasi dengan Ke[M]bali Innovation Hub dalam kegiatan webinar "Upaya Meningkatkan Penjualan Melalui Pengembangan Produk"

Bali Startup Summit 2021

Inbis Undiksha berkunjung ke indigoSpace dan Gedung Fashion dalam rangka merancang program kerjasama yang dapat dilakukan untuk memberikan pendampingan bagi startup dari unsur akademik, Universitas Pendidikan Ganesha

Dalam rangka Penumbuhan dan Pengembangan IKM di Sentra Industri, Direktorat Industri Aneka dan IKM Kimia, Sandang dan Kerajinan akan melaksanakan Program Design Lab 2021 yang akan diikuti oleh para IKM di Sentra terpilih. Pada kesempatan ini enam mentor Inkubator Bisnis Undiksha terlibat akhir dalam program pendampingan tersebut yang dilaksanakan mulai hari Senin, 25 Oktober 2021 sampai dengan Senin, 6 Desember 2021. Mentor mendapatkan pembekalan dalam rangka persamaan persepsi yang diberikan oleh pihak Kementerian Perindustrian, Direktorat Industri Aneka dan IKM Kimia, Sandang dan Kerajinan. Adapun materi yang diberikan oleh mentor selama pendampingan berlangsung diantaranya:

1. Komang Endrawan Sumadi Putra, S.E., M.M. memberikakan materi tentang nilai tambah ide bisnis, kanvas model bisnis, penilaian internal dan eksternal bisnis, dan startegi bersaing.

2. Trianasari, Ph.D., C.H.E. memberikan materi tentang segmentasi pasar, branding, pemasaran digital.

3. Dr. I Ketut Sida Arsa, S.Sn., M.Si. memberikan materi tentang pengelolaan hubungan konsumen dan pemberdayaan komunitas.

4. M. Rudi Irwansyah, S.Pd., M.Pd. memberikan materi tentang standar produksi, peningkatan kualitas produk.

5. Dr. I Nengah Suarmanayasa, SE., M.Si. memberikan materi tentang retensi pegawai dan kerjasama tim.

6. I Nyoman Suadnyana Pasek, SE., M.Si. memberikan materi tentang analisis keuangan dan pembuatan laporan keuangan.

Pendampingan yang diberikan selama lima minggu dilakukan secara hybrid yakni offline dan online, menyesuaikan materi serta kebutuhan pendampingan. Terima kasih atas kepercayaan Kemenperin yang dalam hal ini Direktorat Industri Aneka dan IKM Kimia, Sandang dan Kerajinan kepada mentor Inbis Undiksha untuk terlibat secara aktif dalam memberikan pendampingan kepada perajin di Desa Celuk, Kabupaten Gianyar.

Kegiatan Diskusi Identifikasi Sarana dan Prasarana Inkubator Empat Bidang di PLUT Kabupaten Buleleng