Produk Tenant

Gamifikasi Cerita Rakyat Bahasa Inggris

Prof. Dr. Putu Kerti Nitiasih, M.A.

Media permainan anak-anak yang dapat melatih kemampuan Bahasa Inggris dan nilai-nilai pendidikan karakter yang dikemas dalam cerita rakyat

Ganesha Smart Pure

Putu Pandu Setiawan

Mie Pelor

Dra. Damiati, M.Kes

Mie sangat digemari oleh semua kalangan terutama anak-anak, kestimewaan dari mie pelor ini tinggi protein dan tinggi anti oksidan sehingga dapat membantu tumbuh kembang anak yang optimal dan dapat mengurangi kasus stunting

Le Lac Coffee

Dr. I Nyoman Tika, M.Si

le lac coffee merupakan sebuah food startup yang bergerak dalam bidang pengolahan biji kopi lokal menjadi kopi luwak in vitro dengan teknologi fermentasi yang inovatif tanpa menggunakan hewan luwak sehingga proses produksi semakin cepat, kapasitas produksi besar, biaya produksi rendah karena tidak memerlukan biaya tambahan untuk budidaya dan perawatan hewan luwak, serta ramah lingkungan dan dapat melestarikan habitat hewan luwak di alam bebas. Link video dokumentasi : https://youtu.be/NFqd_BTMUpk

Bagus Project

Komang Krishna Darmawan

Kami Bagus Project ingin menawarkan kerjasama, untuk memberikan pelayanan dalam bidang jasa event organizer yang mampu memenuhi kebutuhan penyediaan jasa event organizer, sanggup bersaing untuk memberikan pelayanan harga dan fasilitas yang terbaik , berupa layanan webinar, virtual tour dan kegiatan MICE yang diselenggaran secara offline.

Lukisan Wayang

Perjalanan Airlangga menjadi Raja di tanah Jawa Timur

Airlangga merupakan sejarah pendiri dari Kerajaan Kahuripan yang memerintah tahun 1009 – 1042 dengan memeiliki gelar Sri Maharaja Rakai Halu Sri Dharmawangsa Airlangga Anantawikramottunggadewa.

  1. Airlangga pamitan dengan Raja Bedahulu”. Sejarah kerajaan medang yang nantinya akan divisualkan di media lukisan bahwa ketika Airlangga berpamitan dengan Raja Bedahulu, dalam visual lukisannya ada beberapa tokoh yang akan di lukis yakni : 1. Ayah Airlanggga yang bernama Udayana (Raja Bedahulu), 2. Ibunya Ailngga yang bernama Mahendradata (seorang putri dari Kerajaan Medang). 3. Airlangga.
  2. Perjalanan Airlangga menjadi raja”. Ketika Airlangga menikahi seorang putri pamannya yaitu Dharmawangsa Teguh (saudara Mahendradata) dan melakukan pesta pernikahan di kota watan, tiba-tiba diserbu oleh Raja Wurawari yang berasal dari Lwaram yang merupakan sekutu dari kerajaan Sriwijaya. Pada saat itu Dharmawangsa Teguh tewas di medan perang dan sedangkan Airlangga lolos melarikan diri ke hutan pegunungan Wanagiri yang ditemani oleh pembantunya yang bernama Mpu Narotama. Dari usia 16 tahun Airlangga hidup sebagai seorang petapa selama 3 tahun yang kemudian Airlangga didatangi oleh rakyat yang memintanya agar kembali membangun kerajaan Medang dan Airlangga pun membangun ibukota baru di dekat Gunung Penanggungan yang bernama Watan Mas dan Airlangga naik tahta pada tahun 1008. Pada bagian ini akan divisualkan Airlanga menjadi seorang raja yang didampingi Mpu Narotama dan Rakyatnya.
  3. Airlangga menjadi raja dengan gelar Sri Maharaja Rakai Halu Sri Dharmawangsa Airlangga Anantawikramottunggadewa”. Pada bagian ini akan divisualkan Arilangga menduduki tahta kerajaannya yang didamingi oleh Mpu Narotama yang dinobatkan menjadi Rakyan Kanuruhan yang namanya adalah Kanuruhan Mpu Dharmamurti Narottama Danasura.

Pada lukisan ini akan divisualkan di media kaca dengan mendekati teknik dekoratif pewayangan.